Thursday, May 14, 2009

My ATM Card

Beberapa hari ini sy sedikit kesel. Pasalnya salah satu objek penting yg selalu ada di dompet kelupaan di lokasi kerja. Kok?

Awalnya sy nitip ATM Card ke rekan kerja di Balikpapan utk diminta tolong transferin ke rekening sodara (berhubung di lokasi kerja bener2 terpencil, boro2 ATM, bank pun ga ada satupun...). Setelah semua urusan pentransferan selesai, baru dipikirkan gimana caranya tuh ATM kembali ke dompet.

Nah, si ATM msh di Balikpapan sementara sy msh di lokasi. "dititipin sm temen yg mau gantiin sy di lokasi", begitu pikir sy. Besoknya, temen dtg (membawa ATM) ke lokasi. Tp, dasar sdh tua (nyadar juga ya...) jd penyakit pikunnya kambuh lagi, hehe.. Sy lupa, dia juga lupa. Begitu pesawat take off baru inget. Duuhhh, ATM ketinggalan.

Skejul pulang ke Jakarta yg tadinya tgl 11 Mei diundur jd 12 Mei, otomatis krn pembatalan kurang dr 24 jam jdnya kena cancellation fee. Bingung dah. Di dompet duit sisa 50rb plus beberapa lembar 5ribuan dan seribuan. Waduhh... untung ada kantor di Balikpapan, jd mereka yg bayarin dulu cancellation fee 300rb plus pinjem duit sama bos di sana (malu-maluin dehh..).

Rencana hari ini si ATM tiba di Jakarta titip sama temen yg dr Balikpapan. Hoorraayyy... akhirnya bisa jalan2 ga terkekang di dalam kamar krn ga tau mau kemana. Pelajaran moral: kalo rada pelupa, semua mesti dicatat ya James... Iyaaa...

No comments:

Post a Comment