Sunday, April 14, 2013

Kenapa Sih Harus Merokok?

Negara Indonesia selain terkenal dengan kekayaan alamnya juga terkenal dengan penduduknya yang hobi merokok. Bisa dikatakan hampir 80 % orang Indonesia adalah perokok sehingga tidak aneh apabila pajak terbesar negara Indonesia adalah dari rokok (setiap batang rokok pajaknya 300 rupiah).

Dibawah ini akan saya paparkan beberapa manfaat dari merokok versi yang saya kumpulkan di internet:

  • Dengan merokok tentunya kita akan menambah kekayaan negara kita dari pajak cukai tembakau (sudah dibahas di atas).

  • Dengan merokok saya akan dapat membuka lapangan kerja bagi penduduk Indonesia khususnya daerah tempat saya yang kebanyakan penduduknya menanam tembakau sebagai produksi agrarisnya. Kalau saya tidak merokok berarti saya akan membuat pabrik rokok bangkrut dan menutup lowongan pekerjaan. Bayangkan berapa banyak yang akan menganggur kalo pabrik rokok bangkrut.

  • Dengan merokok tentunya kita akan aman dari kejaran anjing karena kalau kita dikejar anjing otomatis kita akan lari dan ngos2 an. Ngos2an inilah yang akan membuat anjing kasihan dan tidak akan mengejar kita.

  • Pernahkah kita melihat di televisi atau membaca di koran ada orang yang meninggal di rumah sakit akibat merokok??? Yang ada sebelum dibawa ke rumah sakit sudah meninggal duluan.

  • Dulu saya pernah dongkol kepada pabrik rokok pada waktu kecil karena suatu alasan sehingga saya berniat untuk membakar pabrik rokok tersebut. Tapi apalah daya saya, saya masih kecil. Kemudian sekarang saya sudah dewasa niat tersebut masih ada dan akhirnya niat tersebut tidak terlaksana kemudaian saya membakar rokok sebagai gantinya.


Mungkin kalau ada saran silahkan ditambahkan.



1 comment:

  1. good Post. keep healthy and stay away from cigarete

    ReplyDelete