Friday, March 13, 2009

WOMEN & GOSSIP

Td pagi sy dibangunkan oleh suara rame para wanita di ruang tamu yg sedang asyik ber-gossip (salah satunya mba Risa, wanita paruh baya yg masih sabar mengurusi kami). Jam 6 pagi githu lohhh... Lama2 jadi gak pengen tidur lagi, secara seru juga dgr apa sj yg di gosipin: artis yg selingkuh (JuPe), artis yg cerai (lupa siapa yg diomongin), artis yg doyan berondong (Yuni Shara, Dewi Perssik), sampai gosipin yg gak jelas bablas.

After a few hours, sy ke kantor dan takdir mempertemukan sy kembali dgn si mba-gosip ini, hehehe... Dan kembali, petualangan gosippers terus berlanjut di dunia perkantoran. Asyik juga dengerin mereka pada bergosip. Bedanya hanya topik yg dibahas yg lebih intelektual (hallahh...). Tp tetep saja GOSIP! Dan tetep enak didenger juga rupanya.

Gak terasa sudah sore. Sepulang kerja dan kembali ke mess, kembali sy dikagetkan. Whatt??? Mba Risa juga ada di sana. Pasti gosip lagi nih yg jadi topik sore. Pasti! 5 menit, 15 menit, 30 menit... Lho? Kok? Perkiraan sy keliru 180 derajat. Gak ada gosip, gak ada percakapan seputar artis ini-itu-dia. Yg ada hanya nonton dan nonton tanpa komentar. Huhh, sepi juga ya... Padahal sy juga merindukan saat2 para biang gosip ini bersuara.

Mmmm, kira2 besok gosip apalagi yg bakal dibahas ya...

No comments:

Post a Comment